Autobiografi luthfiyah adawiyah

 


Asallamualaikum wr.wb
Perkenalkan namaku adalah luthfiyah adawiyah lahir di sukabumi, 07 juli 2008. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, dari pasangan saepudin dan suminar. Ufy adalah sapaan akrab ku, aku terlahir dari keluarga sederhana. Ayahku bekerja sebagai petani, sedangkan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga. Sejak kecil ayahku selalu menasihatiku agar rajin beribadah, bersikap jujur dan baik terhadap sesama.





Ketika umurku 6 tahun, aku mulai bersekolah di SDN CIBURIAL, kemudian setelah lulus melanjutkan pendidikan di SMPN 2 CIRACAP di smp juga saya mengikuti organisasi OSIS di SMP 2 CIRACAP.



Pada tanggal 17 agustus 2022 saya juga ikut serta dalam pengibaran bendera sang merah putih di lapangan gunung batu.

Komentar

Postingan Populer